Promo Bulan Ini - This Month Promo

Kebab Turki Baba Rafi melayani Katering hingga Magetan, Ngawi, Ponorogo, dan Madiun sekitarnya. Kami melayani paket pernikahan, selamatan, ulang tahun, acara kantor dan lain-lain. Dapatkan harga khusus bulan NOVEMBER!!
telp 085851066479 (Lulik -Area Sales Manager)

Makanan dan Jajanan di Madiun



Brem cap Suling adalah makanan khas kota Madiun. Aku tahu Brem ini saat melakukan ke perjalanan ke Magetan untuk menemui seseorang. Pada waktu itu aku bersama temanku yang kebetulan sama-sama belum pernah kemagetan.

Perjalan berjalan lancar dan aman hingga sampai diterminal madiun Bus yang kami tumpangi berhenti dan menunggu antrian untuk melanjutkan perjalanan. Tanpa disadari oleh kami banyak para PKL yang menawarkan makanan-makanan khas Kota Madiun yang semuanya patut dan pantas dicoba karena gak semua, makanan di Kota-kota sama.

Ada salah satu orang yang bawa doz kecil dan ada gambar sulingnya tak kira dia jualan apa , setelah kami tanya ternyata itu Brem Cap Suling asli buatan Madiun. Kami kira seperti kebanyakan brem yang banyak beredar dipasaran, ternyata rasa nya khas banget dan harganyapun murah meriah bayangkan 1 doz kecil kira-kira ukuran panjangnya 20cm bisa dilego sekitar Rp.5000 perak saja, murah bukan.

Dianggap Brem itu makanan khas Madiun dan gak mungkin kita temui di sumenep akhirnya aku beli beberapa doz buat ole-oleh ke rumah, ya alhamdulillah banyak yang senang, enak tenan. (pintunet.com)


PPP Direct