Promo Bulan Ini - This Month Promo

Kebab Turki Baba Rafi melayani Katering hingga Magetan, Ngawi, Ponorogo, dan Madiun sekitarnya. Kami melayani paket pernikahan, selamatan, ulang tahun, acara kantor dan lain-lain. Dapatkan harga khusus bulan NOVEMBER!!
telp 085851066479 (Lulik -Area Sales Manager)

Kebab Turki Baba Rafi

KEBAB TURKI BABA RAFI (KTBR), sebuah bisnis makanan cepat saji yang kini semakin dikenal luas. Dengan produk utama ”Kebab”, yang lezat dan bercitarasa khas terbukti bukanlah bisnis musiman seiring dengan kiprahnya yang aaa menusantara bahkan siap merambah Asia Tenggara. Di bawah naungan manajemen PT. Baba Rafi Indonesia, KTBR dikelola dengan penuh semangat muda, integritas dan inovasi yang tak kenal henti, terbukti 375 outlet berdiri dalam kurun waktu pengembangan 5 tahun. Gelar THE BEST AND THE LARGEST LOCAL FAST FOOD FRANCHISE pun diraih. Tentu saja langkah sukses itu tercapai berkat kerja sama saling dukung antara Franchisee dengan Franchisor.


Deretan penghargaan yang diraih semakin membuktikan profesionalisme PT. Baba Rafi Indonesia. KTBR sangat siap menginternasional, kini bukan lagi local business tapi international business.

PPP Direct